Follow !

Nova 3 Android

Nova 3 Android

Perhatikan bahwa N.O.V.A. 3 - Near Orbit Vanguard Alliance membutuhkan memori 2GB gratis untuk menginstal

Namun, setelah pembunuhan Presiden Folsom , pemerintah menyerahkan koloni ke Protektorat Volterite untuk mencegah perang saudara .
Kal Wardin telah meletakkan rendah sejak kematian Folsom , tapi sekarang dia telah menerima permohonan putus asa dari Yelena untuk datang ke bumi . Sekali lagi , pahlawan harus bangkit untuk menyelamatkan umat manusia !
Sebuah alur cerita epik : Kemanusiaan akhirnya kembali ke bumi setelah bertahun-tahun pengasingan ! Dan perangilah di 10 tingkat mendalam di seluruh galaksi , dari bumi yang dilanda perang ke kota Volterite beku .
Beberapa senjata dan kekuasaan : Jalankan , menembak , mengemudi kendaraan , dan pilot mech untuk mengalahkan gerombolan musuh .
Gabung 12 - pemain pertempuran dalam 6 mode multiplayer ( Capture Point, Free- untuk - All , Merebut Bendera , dll) pada 6 peta yang berbeda .
Untuk pertama kalinya , beberapa sekutu bisa melompat dalam kendaraan yang sama dan menyebarkan kehancuran di medan perang .
Temukan FPS patokan baru untuk grafis dan gameplay ( real-time shadow & lampu , sistem partikel , fisika Ragdoll , dll )
Untuk penggemar N.O.V.A. seri , penembak orang pertama , dan permainan android gratis .

Baru dalam versi ini : ( Diperbarui : 9 Nov 2012)
Sebuah update baru telah dirilis untuk pengguna Jellybean yang memiliki masalah dengan v1.0.2 .
Pengguna yang tidak memiliki masalah dengan v1.0.2 tidak diharuskan untuk memperbarui .
Diperlukan Android O / S : 2.2 +






Download Apk
Download Sd Data

Tidak ada komentar:

Posting Komentar